Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Author: Junaidi
•20.11
Sebanyak satu peleton Brimob Pekanbaru diturunkan untuk membantu mengendalikan amuk yang dilakukan pekerja PT Drydrock Graha Batam ke pabriknya, di Batam, Kamis (22/4/2010). "Sore ini, Brimob itu didatangkan dengan pesawat Lion Air dari Pekanbaru," kata Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan.

Seperti diberitakan, ribuan buruh dari galangan kapal PT Drydocks World Graha terlibat dalam amuk massa yang menyebabkan kantor dan gudang penyimpanan barang beserta 27 mobil rusak dan terbakar. Peristiwa Ini terjadi di kawasan Tanjung Uncang, Batam, Kamis siang.

Kejadian ini berawal dari sebuah kalimat yang diucapkan salah seorang pimpinan perusahaan itu yang menyinggung karyawan. Ucapan itu memicu amarah semua pekerja dan berujung amuk massa.

Sejumlah orang diberitakan mengalami luka-luka dan dibawa ke sejumlah rumah sakit di Batam. Belum ada informasi rinci tentang korban.

(sumber : kompas.com)
This entry was posted on 20.11 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Batam Map