Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Author: Junaidi
•09.13
batampos.co.id - 3.000 orang karyawan PT Drydocks World Graha mulai masuk kerja pada Senin (26/4) hari ini. Tetapi itupun tidak semua bisa beraktivitas, karena banyaknya kerusakan yang terjadi. Hanya karyawan bagian safety dan elektrik yang masuk, sisanya dipulangkan dengan menggunakan mobil polisi.

"Mereka yang masuk ini memang untuk berbenah-benah dulu, memperbaiki kerusakan yang terjadi paca bentrok," ujar Kapoltabes Barelang Kombes Polisi Leonidas Braksan, saat turun langsung memantau masuknya karyawan.

WN India Tak Masuk Kerja

Dari 3.000 karyawan PT Drydocks World Graha yang masuk kerja, Senin (26/4), tak satupun karyawan berdarah India masuk. Pantauan Batam Pos, hanya karyawan WNI yang masuk kerja. Itupun hanya bagian elektrik dan safety. Mereka saat ini tengah berbenah memperbaiki kerusakan yang terjadi. Mereka bekerja dibawah pengawasan aparat keamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. (cr1/nur)
This entry was posted on 09.13 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Batam Map