Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Author: Junaidi
•09.02

BATAM - Surya- Sedikitnya dua spanduk permohonan maaf terbentang di jalan raya yang mengarah ke PT Drydock Graha di Tanjung Uncang, Batam.

Pada spanduk tertulis, “Kami segenap warga India memohon maaf atas insiden yang terjadi di galangan kapal Tanjung Uncang”. Identitas pemasang spanduk belum diketahui. Namun di sudut bawahnya tertulis ‘”Segenap warga India”.

Beberapa hari lalu permohonan maaf telah disampaikan oleh perwakilan warga India di Batam pada saat jumpa pers di kantor Pemerintah Kota Batam.

Pada Minggu (25/4), perusahaan galangan kapal asal Dubai itu tampak lebih senyap. Tak terlihat anggota kepolisian berjaga, meskipun pagar berduri yang dipasang di pintu masuk tidak dipindah.

Operasional Ditunda

Operasional PT Drydocks Graha World yang rencananya dibuka Senin (26/4) ditunda hingga waktu yang belum diketahui.

“Karena perbaikan belum selesai,” kata Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan usai bertemu manajemen Drydocks di Batam, Minggu (25/4).

Ia mengatakan kerusakan kawasan galangan kapal Drydocks World Graha cukup parah hingga membutuhkan waktu pemulihan lebih lama dari yang diperkirakan. “Namun selama perusahaan tidak beroperasi, hak karyawan tetap dipenuhi,” katanya.

Sementara itu, Chief Executive Officer Drydocks World Asia Tenggara, Denis Welch berharap kondisi kerja bisa segera pulih agar bisa menyelesaikan beberapa proyek.

“Kami sedang mengerjakan beberapa proyek, yang hanya bisa dioperasikan di wilayah tertentu di dunia,” katanya. n kcm/ant
This entry was posted on 09.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Batam Map