Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Author: Junaidi
•18.47
Menko Polhukam Djoko Suyanto mengaku belum mendapat informasi lengkap ihwal kronologis maupun penyebab aksi rusuh yang terjadi di sebuah galangan kapal di Batam, hari ini. Namun, Djoko mengimbau jangan ada lagi rusuh yang terjadi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Djoko di Kantor Presiden, Kamis (22/4), ketika dimintai tanggapannya soal rusuh di Batam itu. ”Jangan rusuh lagi,” pintanya.

Djoko tak tahu ketika ditanya jumlah korban dan keterlibatan pekerja asing dalam kerusuhan tersebut. ”Saya belum bisa memberi jawaban, jadi nanti saja,” kilahnya. Namun, Djoko mengaku tidak ingin ada kejadian rusuh lagi. Sayangnya, informasi soal aksi rusuh itu belum secara lengkap sampai ke telinganya.

Dalam kesempatan sama, Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, juga belum mendapat informasi lengkap mengenai rusuh di Batam, termasuk kemungkinan ada keterlibatan pekerja asing. ”Saya belum tahu mengenai hal itu,” katanya singkat.
This entry was posted on 18.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Batam Map